SMKS MUH 9

Kunjungan Bimas Aiptu J.PENDI Bhabinkamtibmas

Bimas meminta para pelajar untuk tekun menuntut ilmu dan meraih prestasi pada bidangnya masing-masing guna membanggakan sekolah, orang tua, dan diri sendiri.

Hal itu disampaikan Bimas  saat memberikan pesan dalam kunjungan silaturahmi  sekaligus memberikan pengarahan dan pembinaan kepada siswa dan siswi SMK Muhammadiyah 9 Jakarta.

 “Kami harap tidak terjadi  tawuran antar pelajar , hal  tersebut tentunya dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan almamater sekolah kalian terlebih masyarakat,” ungkapnya.

Karena itu, Ia berpesan kepada seluruh pelajar untuk bersama-sama menjaga serta menciptakan keamanan dan ketertiban agar proses belajar mengajar di sekolah tidak terganggu.

“Kami harap adik-adik pelajar tidak mudah terprovokasi, tidak mengonsumsi miras, dan tidak terlibat penyalahgunaan narkoba, dan tidak main hakim atau melakukan tindakan sendiri” pesannya.

“Adik-adik ini generasi masa depan bangsa, jangan sampai ikut terlibat dalam suatu kegiatan yang negatif. Belajar lebih giat agar apa yang menjadi cita-cita di masa depan bisa tercapai,” imbaunnya.

Terahir bimas berpesan agar semua pelajar tidak lagi nongkrong – nongkrong yang akan menimbulkan hal- hal negative yang berakibat fatal bahkan sampai dibawa kepolisian akan mempersulit dan merugikan diri sendiri karena tidak akan diberikan SKCK sehingga sulit diterima diperguruan tinggi bahkan melamar pekerjaan.

 

 

Baca juga  Asesmen Sumatif Sekolah bagi siswa kelas XII

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *